Cerita Tentang Sahabat Part 1

Assalamualaikum.. blog gw kayak janda yang nggak pernah dijamah bertahun tahun*nyakit coy mana tahan wkwkw btw 2 tahun gw gapernah posting lagi karena kesibukan dan drama kehidupan yang semakin menjadi jadi hahaha gw sekarang punya niat baik yang super tulus mau nulis lagi tentang suatu hal yang penting dalam hidup gue wkwkwk. penasaran gan lu pada? yakin kaga kangen sama gue? wkwk okeh tanpa berpanjang lebar gue mau ceritain tentang seseorang dalam hidup gue, seorang teman dekat gue yang super hitz keturunan bangsawan keraton solo yang digandrungi banyak cewek cewek, anak pintar ber IPK 4 dengan segudang prestasi wkwkwkw. gue gamau nyebut namanya dulu wkwkw soalnya gapenting wkwkw.

Awal gue ketemu sama orang ini itu dalam sebuah event yang gue ikuti pada tahun 2014 di Cikarang bekasi, pada tau ngga lu nama tempat yg gue sebutin barusan? wkwkw yak itu planet yang paling ujung dalam sistem tata surya hahaha *becanda. nama kegiatanya tuh President Leadership Camp, gue juga ga paham kenapa gue jadi ikut kegiatan ini wkwkw. awalnya gw ngira ini event diadain sama president, semangat banget gue pengen ketemu presiden hahaha eh ternyata hayalan dan ekspektasi gua ketinggian, ibarat ngarepin dapet cewe mirip chelsea islan malah nemu mumu gomez wkwkw. yang benernya tuh  kegiatan ini namanya presiden ternyata karena diadain oleh sebuah universitas yang bernama President juga hahaha iyak President University.  karena kejadianya sudah lama banget berabad abad yang lalu gw jadi lupa kronologinya secara persis wkwkw karena yg gw mau ceritain disini bukan event nya tapi salah seorang peserta yang juga ikut kegiatan ini yang akhirnya jadi sahabat gue wkwkwkw... gue ketemu sama orang ini di hotel waktu itu gw nyampe hotel duluan dan lagi nunggu dipanggil panitia buat nerima semacam kunci kamar dan sebagainya gitulah. gw sih ngarepinya dikasi deposito wkwkkw. tiba tiba orang ini muncul gw pikir mirip banget ni orang sama puteranya pak presiden jokowi, yapzz siapalagi kalau bukan kaesang pangarep, sumpah waktu itu mirip banget pakai kacamata rambutnya juga sama dan cara bicaranya juga medok jawa banget ndeso hahaha, akhirnya gue tau ternyata dia ini adalah anak SMA, coyy masih SMA coyy dan sementara waktu itu gw udah semester 5 *kalau ga salah wkwkw dalam pikiran gw bujugg hebat juga ni bocah masih SMA udah ikut kegiatan nasional aja, tiba tiba gw langsung flashback ke jaman SMA gw yg dimana pada zaman itu gw cuma ngabisin waktu dengan hal hal alayy wkwk. satu kata lah buat orang ini saluttt.. singkat cerita hari-hari pun berlalu eilahhhh wkwkw sumpah gw gapernah ngobrol sama ini orang, berhubung gw kamarnya beda dan genk gaulnya juga beda sepanjang acara wkwkw jadi gw ga akrab banget pas awal awal kegiatan, sampai negara api menyerang wkwkw hari jumat tepatnya selesai kegiatan di kampus  President University, tentu gue sebagai empunya kNTl* wajib sholat jumat *wkwkw akhirnya gue berjalan dah tuh nyari masjid yang direkomendasikan ama panitianya, masjid di kantor polisi gitulah ya kalau gue ga salah, gue jalan lewat trotoar menuju masjid bareng ini anak, sumpah gw lupa gw ngobrol apa aja sepanjang perjalanan wkwk sampai akhirnya gw ketimpa pohon... WHATT Ketimpa pohon kelapa?? 

Untung aja cuma pelepahnya dan itupun juga udah kering wkwkw jadi gue ga kenapa napa, wkwkw syukurlah, gw lalu masuk ke halaman masjid dan berhubung waktu ntu sholatnya masih lama gue jadinya duduk-duduk dulu di sebuah pendopo kecil yang ada disamping masjid tentunya bareng anak yang tadi gw ceritain, lagi lagi gw lupa gw ngobrolin apa aja sepanjang duduk disana hahaha, yang gw inget cuma gw ditawarin air minum dan gue jual mahal kaga mau wkwkw padahal gue lagi haus. et dah. akhirnya gw kehausan dan minum air wudu cuma gara-gara gengsi gue yang lagi jaga image. mampus lo! hahaha. Sampai akhir acara gue ga banyak main dan ngobrol sama orang ini soalnya doi kebanyakan ngobrol sama teman sesama pelajar SMA dan begitupun gw ngobrolnya sama genk sesama kuliah, sasi, asta, dicky, didim dan lain lain yang heboh selalu setiap saat hahaha. sampai akhirnya dimalam terakhir kegiatan dia nyamperin ke kamar gue dan kita ngobrol banyak seputar dunia perkuliahan dan dunia pana yang ia harus dihadepin setelah lulus SMA. wkwkwk gue berasa tua juga ditanya tips tips masuk kuliah. acara pun berakhir lalu kami pulang ke rumah masing masing wkwkkw. supaya lu pada ga ngebayangin yang macem-macem soal planet pluto dan yang lainnya  yg gue tulisin diatas ni gw kasi liat penampakannya. hehehe

Sumpah KAMI Bukan MLM !!!

DAHSYAT....!!!

 Tersangka utama yang gue omongin dari tadi adalah salah satu orang yang di foto ini, hahaha
diliat diraba diterawang orangnya yang mana. wkwkwkw

Berhari-hari setelah acara kelar grup kami masih aja berisik dengan segala percakpan yang sebagian besar ga penting wkwkw gue ga heran sih sama grup yang selalu rame setelah kegiatan, soalnya gue udah ngalamin dikegiatan-kegiatan yg gw ikuti sebelumnya grup selalu rame setelah kegiatan cuma gw udah bisa tebak pasti gabakal lebih dari sebulan wkwkwk bener aja dugaan gue sebulan kemudian mulai banyak yg left grup yang ujung ujungnya bikin grup sepi sesepi hati gue ini hahaha. skip skip. untungnya ada beberapa orang yang masih keep contact sama gue dan salah satunya adalah putra raja keraton solo yang gue ceritain dari tadi hehehe. berhubung waktu itu gw masih jadi orang penting yang kegiatanya super padat ngalahin presiden jokowi jadi dulu gw nggak terlalu banyak ngabisin waktu melototin hp kayak sekarang. hari hari berlalu dan gw masih jomblo aja wkwkw   maksdu gw hari hari berlalu dan waktu itu gw disibukkan dengan segala aktifitas organisasi dan kuliah yang menyita waktu gue *soksibuk, nyita banget rasanya puyeng kayak rumah disita sama pengadilan gara gara utang kartu kredit di bank yang belom lunas wkwkw. Pertengahan tahun gue akhirnya ke solo, daerah yang merupakan asal muasal orang itu, saat itu gw ke solo karena diundang menjadi salah satu pembicara dalam seminar di Universitas sebelas maret, gue iseng tuh ngabarin kalau gue lagi di solo, ternyata putera raja nawarin ke gue main ke rumahnya, berhubung besok masih libur kan lumayan makan gratis pikir gue wkwkw *anakkos  gue kemudian janjian ketemu di Rumah Hebat Indonesia cuma dia ga dateng dateng, ampe gregetan nunggunya sorenya dia dateng lengkap dengan pakaian sekolah SMA. kaget juga gw ternyata dia baru pulang sekolah hahaha anak SMA Coy.. pantes aja rajin. gue yg awal kenal taunya rumahnya di solo pada akhirnya mulai curiga karena gue dibonceng kok gak dateng dateng, dan lo tau ternyata rumahnya di solo coret  alias Sukoharjo hehehe cuma nggak jauh jauh amat masih didaerah kota. gw pun dikenalin sama mamanya, kesan gue pertama itu mamanya baik banget gue dikasi makan enak, tempat tidur empuk, dll  nggak kayak dikos gue  yang menderita hahaha malamnya gue diajak main keliling solo biasalah nongkrong nongkrong dan lagi lagi gue dibayarin hahahaha rejeki banget gak sih wkwkw, yap momen itu menjadi momen pertama gue kenal lebih pribadi dan juga kenal keluarganya, doi juga punya kakak perempuan yang cantik cuman sayang udah taken wkwkw jadi gw ga berani berkutik. wkwkwk. paginya gue diantar ke stasiun karena hari senen gue harus masuk kuliah. berikut penampakannya. 

Penampakan gue dan putera keraton di Stasiun purwosari solo
 (tampang polos masih Ndeso) wkwkw

Setelah hari itu gue makin sering ngobrol dan bertukar pikiran dengan tema random dan gak jelas, tentunya hanya melalui dunia maya karena gue juga jarang ke solo setelah acara itu dan yang bersangkutan juga kalau ke jogja kadang kadang nggak ngabarin gue jadi gue kaga tau keberadaanya hahahaha. menurut gue dia ini satu satunya orang yang umurnya lebih muda dari gue cuma nggak manggil gue MAS atau ABANG atau KAKAK selayaknya adik kelas gue yang lain atau yang umurnya dibawah gue, tapi dia manggil gue GONDES wkwkw KURANG AJAR !!! kebayang nggak lu.. gara gara gue waktu itu emang rada ndeso bin katrok apalagi rambut gue waktu udah ngalahin andhika kangen band *sampaisekarangsih  wkwkwkw 





























Comments

Popular posts from this blog

SISTEM KEMASYARAKATAN SUKU SASAK

Biografi Singkat Raden Tuan Guru Bajang

SEJARAH PERPINDAHAN PUSAT NW